Selamat datang di Puzzle Inc. Design
Lebih dekat dengan Puzzle Inc. Design di sini
Pilih kebutuhan anda
Desain Blogger Template

Lihat dan temukan desain template dari Puzzle Inc. yang belum pernah anda lihat sebelumnya, jadikan blogger anda lebih dari sekedar blog biasa dengan bantuan dari Puzzle Inc.
Desain Hang Tag

Ingin membranding butik kamu sendiri? Puzzle Inc siap membantu anda dengan desain hang tag yang unik dan kreatif, jadikan tokomi lebih professional bersama kami.

Rebranding Logo Baru dan Tampilan Blog Puzzle Inc.


Setelah sebulan sebelumnya berkutat untuk me rebranding dan meluncurkan konsep baru dari puzzle inc. Akhirnya mulai hari ini puzzle inc mempunyai tampilan blog baru dan juga logo baru. Berbeda dari logo sebelumnya, yangdi rasa terlalu berwarna-warni dan memiliki desain khas awal tahun 2000’an. Yap, mulai hari ini saya deklarasikan Puzzle Inc. Telah bertransformasi menjadi sebuhan rintisan perusahaan startup yang baru.

Apa sih yang baru dari Puzzle Inc.?

Puzzle Inc telah melayani banyak pelanggan dari mulai individu dan juga perusahaan yang ingin membranding ulang perusahaan mereka mulai dari logo, kartu nama, blog, website dan sarana promosi lainnya untuk berkomunikasi dengan customernya.

Di hari-hari melayani itulah terbesit keinginan untuk memperbaharui juga konsep branding dari Puzzle Inc. Serta memantapkan tujuan dan impian kami. Selain itu rebrandi ini juga bertujuan untuk menunjukkan bahwa perusahaan ini juga selalu menjaga ide dan tampilannya yang segar. Karena itulah logo Puzzle Inc. Yang baru akhirnya lahir.

Konsep di balik Logo baru Puzzle Inc. Logo Puzzle Inc.

Masih tetap menggunakan bentuk puzzle yang merupakan filosofi dasar berdirinya Puzzle Inc. Yaitu mempersatukan potongan ide dari client kami menjadi suatu bentuk komunikasi utuh yang dapat di tangkap dengan mudah oleh pelanggan, warna baru yang di gunakan dominan mempunyai warna orange, yang menunjukkan kesegaran.

Lekukan pada logo serta ornamen-ornamennya sekarang menjadi lebih simple, karena puzzle inc. Ingin menunjukkan bahwa kami adalah sebuah perusahaan yang simpel dalam bekerja dan tidak berbelit-belit dalam hal birokrasi ataupun yang lainnya, sehingga client akan senang dan nyaman bekerja sama dengan kami.

Tampilan blog yang lebih segar dan intuitif.

Selain mengganti tampilan logo Puzzle Inc. Juga mengganti tampilan blognya agar lebih intuitif untuk di gunakan. Perubahan yang kami lakukan di blog tidaklah banyak, hanya perbaikan navigasi serta warna dan juga kontent.

Hal ini di lakukan agar visitor yang datang di blog puzzle Inc. lebih nyaman dalam mencari informasi, baik jasa yang kami tawarkan ataupun juga sekedar mencari informasi dari artikel atau tips-tips yang mereka butuhkan.

Mengapa Puzzle Inc.Masih menggunakan bloggspot dan tidak berganti .com?

Banyak yang menanyakan demikian pada kami, Namun untuk sementara ini kami masih ingin bertahan di blogger. Hal ini merupakan salah satu strategi kami dari awal, selain karena nama puzzlemate.blogspot.com sudah cukup di kenal, kami menggunakan blogspot untuk menunjukkan pada customer kami kalau blog dari blogspot juga bisa tampil professional seperti website pada umumnya. Tergantung siapa yang menggunakan dan membuatnya.

Kerena belakangan mulai muncul anggapan apabila ingin membuat website professional haruslah menggunakan domain .com atau membuat website yang berharga jutaan rupiah.

Kata terakhir dari puzzle inc?

Terima kasih untuk para client kami yang telah bekerja sama dengan kami selama ini, karena itulah konsep baru dari brand ini kami tujukan untuk client kami. Tidak hanya dari tampilan desain tetapi kami juga selalu ingin meningkatkan pelayanan kami pada para client.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...