Selamat datang di Puzzle Inc. Design
Lebih dekat dengan Puzzle Inc. Design di sini
Pilih kebutuhan anda
Desain Blogger Template

Lihat dan temukan desain template dari Puzzle Inc. yang belum pernah anda lihat sebelumnya, jadikan blogger anda lebih dari sekedar blog biasa dengan bantuan dari Puzzle Inc.
Desain Hang Tag

Ingin membranding butik kamu sendiri? Puzzle Inc siap membantu anda dengan desain hang tag yang unik dan kreatif, jadikan tokomi lebih professional bersama kami.

Template Blogger Gratis Digishop Template

template gratis blogger

Sepertinya sudah terlalu lama sejak saya membagikan template gratis Shoppaholic Boutique, itu merupakan template pertama dengan layout yang di optimasi untuk kebutuhan online shop yang saya bagikan. Tidak di sangka template yang sangat sederhana itu banyak mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Keinginan saya tidak muluk-muluk, seringkali orang mengenal kalau blogger yang selama ini hanya di gunakan untuk emunis artikel dan kadang kalapun kalau seseorang ingin menggunakan platform blogger untuk membuka toko online pertamanya banyak orang yang menyindir ”kalau pakai gratisan itu siapa yang mau percaya kalau Cuma pake blog gratisan” atau ada juga yang berkomentar “kalau mau terlihat profesional itu harus dengan hosting berbayar”, oke saya tidak ingin meng-underestimatekan mereka yang menggunaka hosting dan domain berbayar dengan platform bergengsi yang harganya yang lebih mahal. Tetapi bagaimana dengan mereka yang ingin membuka toko online pertamanya dan belajar baaimana bisnis online di jalankan tetapi modal pas-pasan.

Karena itulah saya ingin membantu mereka yang bingung bagaimana membuka toko online pertamanya padahal modal hanya sedikit tetapi tetap terlihat professional dan bisa di percaya.

Selebihnya baik website yang berbayar maupun gratisan punya kelebihan dan kelemahan sendiri-sendiri, tinggal bagaimana kita menyesuaikan dengan kebutuhan kita dan menjalankan bisnis online kita sebaik-baiknya.

Template blogger yang di desain khusus untuk toko online

Kembali ke pengenalan template Digishop ini. Template ini memang sengaja saya desain untuk memenuhi kebutuhan mereka yang ingin membuka toko onlinenya. Mengapa desain template ini simple sekali? Karena ini toko online saya tidak ingin terlalu banyak banner-banner iklan atau tulisan-tulisan promo di sekitar-sekitarnya, bukankan orang yang datang ke toko kita ingin senyaman mungkin mencari barang maupun informasi yang di butuhkan, bukannya untuk mencari iklan atau hal-hal lain yang kurag penting?

Lalu apa saja fitu-fitur template ini? Cek di bawah ini.

Fitur Template Blogger Shoppaholic?
 
SEO Friendy

Template ini sebisa mungkin sudah saya set supaya mudah di temukan dan di indeks oleh mesin pencari dengan menambahkan Deskripsi dan keyword pada meta tag, optimasi juga saya lakukan di bagian tag H1, H2, H3 dan H4.

Kategori Interaktif.

Di bagian widget kategori saya desain supaya visitor mudah mencari barang bedasarkan kategori, untuk setiap kategori dapat di tutup dan di buka kembali sehingga tidak membingungkan dan mudah membedakan satu sub kategori dengan sub kategori lainnya.

Area produk dan artikel terpisah

Tidak perlu khawatir apabila anda ingin menambahkan artikel seputar produk ataupun tips-tips, cukup dengan posting seperti biasa dan tuliskan label yang di inginkan maka otomatis antara produk dengan atikel tidak akan tercampur.

Zoom foto produk 

Tampilan foto produk agak terlalu kecil bagi anda? Saya sudah siapkan area untuk memperbesar foto produk yang ada, visitor cukup mengarahkan cursor ke foto produk, maka tampilan pembesaran akan segera muncul.

Demikian beberapa penjelasan tentang template gratis blogger yang satu ini, tidak perlu panjang lebar lagi, anda bisa langsung download dan install template ini di akun blogger anda tanpa di kenakan biaya lagi.

template blogspot gratis


digishop template blogger



Support dan bantuan implementasi. 

Bagi anda yang menemui kesulitan dalam mengimplementasikan template blogger ini ke akun blogger, anda dapat menggunakan jasa bantuan yang saya sediakn, anda cukup membayar biaya implementasi setelah itu akan saya bantu installkan template ini di akun blogger anda sampai beres.

Keterangan lebih lanjut langsung ke posting Jasa Implementasi Template Blogger

Untuk Preview dan download Template anda dapat menekan tombol di bawah :



Template Blogger Gratis








Article Information:
Template Blogger Gratis - Digishop Template
Reviewer Puzzle Inc. pada .
Downloand Template blogger Digishop gratis
Template Gratis Blogger - Digishop Template
Rating: 5

18 komentar:

  1. Tak coba lagi ya mas.....:-)
    makasih......

    BalasHapus
  2. Gan, kode apa saja yang perlu ditambahkan/diubah pada widget nomor 6 "new_product_wiget.html" supaya bisa muncul tampilan Gallery gitu ya Gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba perhatikan kodenya gan, nanti keliatan ada link digishop, itu di ganti aja jadi link url blog agan

      Hapus
  3. thanks gan..
    :D
    ane nyoba buat toko online pertama ane..
    :D

    BalasHapus
  4. thanks gan :D
    nice template :D

    BalasHapus
  5. Yang poin ini ada dimana ya gan ?

    1. Buka layout Designer: Dashboard → SETTING → Posts and comment
    2. Ganti kode pada bagian post template dengan kode di dalam post_template.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di dalam folder widget gan, coba cari filenya dengan seksama :D

      Hapus
  6. Pada pengaturan mobile only di template saya gak nemu HTML8 bang, kalo HTML5 dan 6 ada. Terus cara ganti logo2 samsung, xperia, nokia, dll itu gimana bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin susunannya ada yang di rubah sebelumnya, coba di cek lagi, Untuk ganti logo di bawah itu cari div class='brand' di situ ada class untuk ganti Spite image csssnya, kalau misalnya tidak di perlukan langsung hapus saja semua classnya gan :D

      Hapus
  7. mas bisa gak buat picturenya kya lazada.co.id?
    kya gini http://postimg.org/image/5ibv3uaej/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja sih, tapi harus ada tambahan beberapa script.. Hubungi langsung aja kalau mau buat seperti itu :)

      Hapus
  8. Halo mas Aryo.. muncul lagi ni sepertinya dengan template blogger online shop yang lebih keren lagi, saya juga pengguna template anda mas, coba lihat blog saya, hehe, tapi sedang ada problem mas, tampilan bawah footer itu gak full, sma product tampilan nya gak lurus, gara gara kemarin benerin rich snipset, entah kode apa yang saya hapus. mau tak utak atik lagi takut deindex sama om google coz kemaren sempat kena filter, mungkin nanti ane saya kabarin mas aryo lagi, buat benerin, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih komentarnya mas :)

      Kalau footer itu tdk full kemungkinan ada kode section footer yang berubah mas, coba di runtut satu-persatu lagi waktu editing rich sniplets. Semoga templatenya bisa bener lagi ya mas :)

      Hapus
  9. mas saya cba posting kenapa gambarnya cuma setengah lingkaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sizenya kurang besar mas gan.. Coba size imagenya di perbesar :)

      Hapus
  10. WAW! Blogspot bisa disulap semacam ini?! Keren parah nih yang buat. Keep share ya Gan!

    BalasHapus

ShareThis

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...