Selamat datang di Puzzle Inc. Design
Lebih dekat dengan Puzzle Inc. Design di sini
Pilih kebutuhan anda
Desain Blogger Template

Lihat dan temukan desain template dari Puzzle Inc. yang belum pernah anda lihat sebelumnya, jadikan blogger anda lebih dari sekedar blog biasa dengan bantuan dari Puzzle Inc.
Desain Hang Tag

Ingin membranding butik kamu sendiri? Puzzle Inc siap membantu anda dengan desain hang tag yang unik dan kreatif, jadikan tokomi lebih professional bersama kami.

Jasa instalasi template blog


Berita baru dari Puzzle Inc. Untuk kamu pengunjung setia blog Puzzle Inc. yang ingin mengganti tampilan blognya dengan template-template dari Puzzle Inc., karena banyaknya request dari teman-teman semua untuk membantu menginstall template dari puzzle inc., Sekarang bagi anda yang sudah mengunduh template blogger dari Puzzle Inc. Dan menemui kesulitan dalam instalasinya kami dengan senang hati membantu anda.

Untuk menggunakan jasa bantuan instalasi template blogger, kami hanya mengenakan biaya Rp 120.000. Yup, tanpa embel-embel tambahan biaya segala macam, simpel kan? Biaya ini hanyalah biaya bantuan pemasangan template buatan puzzle inc. yang kami bagikan gratis pada akun blogger anda, tetapi tidak untuk desain banner custom, mengubah layout ataupun warna dari template gratis yang telah kami sediakan.

Setelah instalasi selesai, kami akan mengadakan beberapa uji agar template ini berjalan sempurna di akun blogger anda. Tidak hanya sampai di situ, kami juga akan mengajari cara penggunaannya sampai anda mampu menggunakannya sendiri.

Tunggu apa lagi? Jadikan blogmu tampil lebih professional dan dapatkan pengunjung setiai hanya dengan Rp. 120.000!

Jasa install domain name custom untuk blogger

Kami juga menyediakan bantuan bagi kamu yang menginginkan mengubah nama blogmu, misal namakamu.blogspot.com menjadi namakamu.com, cukup dengan Rp 135.000/tahun kamu sudah bisa mendapatkan domain name atas nama di blog kamu, yang pasti blog kamu akan terlihat lebih profesianal dengan domain atas nama kamu sendiri.

Berikut beberapa nama akhiran domain yang dapat di pilih:
  •           .com
  •           .net
  •           .org
  •         .Info
  •          .biz
  •           .us
  •          .asia

Syarat dan Ketentuan 

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang berlaku pada untuk menggunakan jasa bantuan instalasi template blogger dari Puzzle Inc. :
  •  Kami hanya menerima Order Pembuatan Website yang memenuhi Syarat dan Ketentuan dari Puzzle Inc., Selain itu kami tidak menerima instalasi template untuk website yang berbau Phising, Judi, Porno, SARA ataupun website yang melawan hukum yang berlaku di Indonesia.
  • Setiap Order yang masuk akan kami kerjakan sesuai dengan List Antrian dari Client Agar tidak mengecewakan customer.
  • Kami membatasi Quota pengerjaan instalasi template sesuai dengan kapasitas yang kami milik, karena instalasi untuk hasil yang sempurna butuh waktu yang tidak sedikit.
  • Mohon pengertiannya apabila kami menolak order anda atau memasukkan anda dalam List antrian karena kemungkinan pekerjaan kami yang overload.
  • Setiap Order yang masuk akan kami kerjakan sesuai dengan List Antrian dari Customer.
  • Kami akan memulai mengerjakan Website anda setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran
  • Jasa ini hanya untuk instalasi template yang di bagikan gratis oleh Puzzle inc. Kami tidak menerima instalasi template yang anda dapatkan di luar blog puzzlemate.blogspot.com
  •  Jasa ini tidak termasuk untuk desain ulang banner, slide, perubahan layout, penambahan widget, penambahan fitur ataupun penggantian warna. Untuk itu kami menyediakan jasa tersendiri.
Terima kasih atas perhatiannya, kami berasumsi anda sudah mengerti tentang sayarat dan ketentuan ketika mengajukan order kepada kami.

Anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / Whatsapp atau Facebook fans page kami.. :)

8 komentar:

  1. Bro ane mau pesan, edit themenya...
    jadi shooppaholic dirubah hany untuk wallpaper, jadi harganya dihilangkan... kirim emailnya bro, agar bisa mudah dijelaskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di kirim emailnya mas gan untuk di proses lebih lanjut.. alamat email dan lainnya sdh ada di kontak :)

      Hapus
  2. Mas, 2 pertanyaan:
    1. Jika penambahan fitur kena biaya brp?
    2. Bisa tidak dibantu utk instalasi template dari luar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penambahan fitur nanti di hitung lagi mau di tambahkan apa saja, untuk sementara tidak menerima install template di luar yang sy buat.. silahkan hubungi sy untuk info lebih lanjut :)

      Hapus
  3. saya mau pake jasa instalasi template ini
    tlg hubungi saya gan
    wulandaru 083837997000 / 29ED8E82

    BalasHapus
  4. Bos saya mau pesen Online Shopnya untuk semua produk dengan harga produk dalam US$ bisa ngga bos. kira-kira berapa biayanya bos ?.

    Terimakasih
    Agus Suteja
    a9gust.bali@gmail.com
    teja_mpfmataram@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa koq gan, silahkan hubungi sy via SMS/Whatsapp/email yang ada di halaman contact us.. Terima kasih :)

      Hapus

ShareThis

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...