Selamat datang di Puzzle Inc. Design
Lebih dekat dengan Puzzle Inc. Design di sini
Pilih kebutuhan anda
Desain Blogger Template

Lihat dan temukan desain template dari Puzzle Inc. yang belum pernah anda lihat sebelumnya, jadikan blogger anda lebih dari sekedar blog biasa dengan bantuan dari Puzzle Inc.
Desain Hang Tag

Ingin membranding butik kamu sendiri? Puzzle Inc siap membantu anda dengan desain hang tag yang unik dan kreatif, jadikan tokomi lebih professional bersama kami.

Template Blogger Gratis

template blogger gratis
Template Blogger Gratis ( Khusus untuk Blogspot) - Salah satu hal penting yang juga harus di perhatikan dalam mengelola blog adalah penggunaan template blogger, karena pemilihan template blog sedikit banyak juga dapat mempengaruhi visitor yang berkunjung ke blog anda, ketika anda blogwalking anda pasti sering melihat blog yang memiliki template blogger acak-acakan dan terlalu banyak gambar ataupun pemilihan warna yang kurang enak dilihat, coba pikirkan kembali, anda pasti tidak akan betah berlama-lama di blog tersebut dan membuka berbagai tulisan di sana bukan? kecuali apabila blog tersebut menyediakan informasi penting yang tidak tersedia di manapun. Hal ini juga terjadi pada pengunjung blog anda apabila pemilihan template blog anda tidak tepat.

Mencari template blogger saat ini tidaklah sulit, sudah banyak yang menyediakan template blogger gratis maupun berbayar, anda tinggal memilih dan mendownload kemudian anda instal di blog anda.. dan jadilah tampilan blog anda berbeda dari sebelumnya. Template blogger juga bayak jenisnya, ada yang menyediakan template khusus untuk blog berita, blog yang memuat gambar ataupun blog yang hanya memuat tulisan pribadi anda. Anda hanya tinggal menyesuaikan konten yang terdapat dalam blog anda

Perbedaan dari setiap jenis template blogger tersebut biasanya terletak  pada pemilihan warna maupun layout yang di gunakan, blog yang memuat banyak foto seperti untuk fotografi tentunya membutuhkan kemudahan dalam penempatan dan view foto, hal ini berbeda dengan blog yang memuat tulisan pribadi yang biasanya mempunyai layout yang lebih sederhana. Template blogger gratis dan berbayar bisanya juga memiliki perbedaan sendiri, biasanya perbedaan uamanya hanya terletak di fitur yang lebih kaya untuk template blog yang berbayar.

Pada posting kali ini saya ingin membagi template blogger gratis buatan saya yang dapat anda download dan bagi dengan bebas. Ide membuat template blog ini sebenarnya hanya berawal dari rasa  penasaran saya untuk utak-utik kode template blogger untuk mengakoodasi menu yang saya gunakan di blog ini, dari situ tebesit keinginan saya untuk mendalami kode yang ada di balik template, hingga jadilah template ini.

Karena dari awal memang tidak ada niatan untuk menjual template ini daripada hanya di simpan di dalam harddisk lebih baik saya share pada sesama pengguna blogger yang sedang mencari template blogger gratis, itung-itung bagi ilmu,hehe..

Untuk anda yang mencari penghasilan lewat blog anda saya juga menambahkan beberapa fitur agar template ini SEO friendly,sehingga lebih mudah di kenal dan diberikan SERP bagus oleh om Google, saya juga menambahkan beberapa widget yang sekiranya berguna untuk SEO dan sekaligus mempercantik tampilan blog anda..Karena ini proyek belajar tentu banyak kekuarangan yang ada di template blogger ini, untuk itu kritik, saran, caci-maki, pujian sangat saya hargai, kritik saran diskusi dapat dilakukan via Facebook Page ataupun koment di sini..

Beberapa fitur yang saya tambahkan ke dalam template ini :

- Elegant dan minimalist design
- Fast load page
- Dynamic meta tag untuk SEO
- Visitor friendly
- Breadcumb Navigation
- Related Post Widget
- Share widget dari "ShareThis"
- Code Box untuk menambahkan HTML/Javascrip/CSS script


Untuk Preview Template dapat menekan tombol di bawah :






Template Blogger Gratis










Article Information:
Template Blogger Gratis
Reviewer Puzzle Inc. Design pada .
Downloand Template blogger gratis
Template Blogger gratis sebagai sebagai media pembelajaran
Rating: 5

13 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wah keren banget :) jadi kepegen ganti template

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di download dan di pasang templatenya,sist.. gratis koq :)

      Hapus
  3. Keren gan templatenya, terima kasih sudah berbagi :)

    BalasHapus
  4. makasi ka,minta folback ke xxvaroxx.blogspot.com ya..makasi

    BalasHapus
  5. bagus gan templatenya.....pa lagi kyknya tidak berat loadingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah download templanya bro.. :)

      Hapus
  6. mas mohon izin download, kalo template blog yg ini boleh minta juga gak? keren lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di download dan di sebarkan juga, gratis koq..template blog puzzle inc ini? waduh maaf banget, template blog ini khusus hanya untuk blog ini,bro..hehe.. :)

      Hapus
  7. mas bro. sudah saya download dan coba pasang. simple dan mudah
    thanks yah infonya mas

    BalasHapus
  8. mas bro izin download dan pakai yah...

    BalasHapus

ShareThis

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...